Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | Pekanbaru – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tegas akan menindak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak taat pada aturan.

Ini disampaikan Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT kepada detikindonesian.com, Senin (27/07/2020).

“Tindakan yang mereka lakukan sudah ada ketentuannya dalam pembinaan kepegawaian. Selaku Pembina Kepegawaian saya akan memberlakukan ketentuan dalam pembinaan kepegawaian yang harus diberikan kepada mereka,” ujar Firdaus menegaskan saat ditanya detikindonesian.com terkait adanya oknum Satpol PP mencuri sepeda.

“Berarti undang-undang Kepegawaian apakah dia THL apakah PNS, kalau THL dikeluarkan saja. Kalau PNS ada prosesnya lagi,” tegas orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini.

Dikatakan Firdaus, dirinya tegas menerapkan kedisiplinan pegawai. Ia ada menandatangani berkas pemecatan pegawai lantaran tidak disiplin.

“Penegakan disiplin Kepegawaian ini betul-betul kita terapkan. Bulan lalu saya menandatangani pemecatan pegawai negeri. Karena tidak disiplin. Nanti akan tegas laksanakan sanksi,” ujarnya***

 

 

 

 

 


Reporter : Imam Maradona
Redaktur : Hery Ferdian

DETIKINDONESIAN.COM

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com