Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov)┬áRiau, dibuat geger dengan adanya foto-foto tangkap layar video yang beredar menggambarkan seorang PNS di salah satu dinas sedang berbuat tak senonoh dengan sesama jenis, Senin (20/7/2020).

Dalam tangkap layar tersebut, tampak seorang laki-laki yang belakangan diketahui salah satu PNS di Dinas Sosial Riau sedang mempertontonkan alat kelamin dengan sesama jenis melalui video call.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Sosial Riau, Dahrius Husin membenarkan bahwa orang yang ada pada tangkapan layar video tersebut adalah salah seorang PNS di lingkungan dinas yang ia pimpin. Namun untuk kebenaran video tersebut, ia belum bisa memastikannya.

“Ia benar yang di foto-foto itu anggota saya, tadi pagi yang bersangkutan sudah melaporkan kepada saya. Ia menampik kalau ia melakukan seperti itu, ia mengatakan kalau media sosialnya dibajak,” sebutnya.

Terkait hal tersebut, Dahrius belum bisa berkomentar lebih jauh. Karena pihaknya belum bisa memastikan kebenaran dari foto-foto tersebut, ia juga sudah menyarankan anggotanya itu untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

“Yang bersangkutan sudah lapor polisi, biar lah pihak kepolisian yang menelusuri. Saya belum bisa ikut campur terlalu dalam,” sebutnya.***

 

 

 

 

 

 

| Editor : Hery |

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com