Sen. Jan 18th, 2021

Selamatkan Generasi Muda, KNPI Kota Pekanbaru Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda Riau

DETIKINDONESIAN.COM | KNPI – Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk membuka secara terang benderang pihak-pihak yang meminta jatah komisaris di perusahaan BUMN mulai berdatangan. Salah satunya dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama tegas meminta Erick Thohir untuk tidak takut membuka pihak-pihak yang telah meminta jatah tersebut.

“Erick jangan cengeng. Sebutkan saja siapa nama menteri dan partai serta relawan yang minta jatah komisaris biar publik tahu,” kata Haris kepada wartawan, Senin (20/7/2020).

Perangin Narkoba Polda Riau Didukung Pemuda Pemudi Milenial Lintas Organisasi

Dukungan KNPI bukan main-main. Haris Pertama memastikan pihaknya akan membantu Erick Thohir jika para peminta jatah marah lantaran diumbar ke publik.

Mantan aktivis HMI ini mengingatkan bahwa keterbukaan Erick Thohir akan membuat publik paham bahwa selama ini ada partai atau menteri yang mengemis jatah komisaris.

“Sebutkan saja nama-nama siapa orang jangan ada yang ditutupin. Eranya terbuka saat ini, kalau hanya stetment di media Erick terlihat lemah. Tidak usah takut, kami KNPI yang siap membelanya,” tegas Haris.

Erick Thohir sempat mengaku diserbu titipan nama-nama calon komisaris hingga direksi untuk perusahaan BUMN. Mulai dari partai, lembaga, relawan pilpres, hingga ormas.

Dia sendiri menilai bahwa permintaan itu tidak salah selama nama yang disodorkan memiliki komposisi dan kapasitas yang cocok. Rls***

Jelang HUT Bayangkara Ke 74, Polri Ajak Komunitas Dan Organisasi Kepemudaan Se Riau Lawan Narkoba

 

 

 

Editor : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com