Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru, akan melakukan pendataan ulang terhadap 417 organisasi masyarakat (ormas), yayasan, LSM, paguyuban dan perkumpulan lainnya yang ada di Kota Bertuah.

Kepala Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, pendataan ulang bertujuan untuk memperbaharui database seluruh ormas yang sudah tercatat hingga Juni 2020.

“Jadi 417 ormas, yayasan, LSM, paguyuban dan perkumpulan yang tercatat hingga Juni 2020 akan kita perbaharui lagi datanya,” ucap dia, Jumat (17/7/2020).

Pendataan ulang, ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha Pekanbaru ini, untuk memastikan ormas yang tercatat masih aktif atau tidak.

“Untuk itu kita akan pilah-pilah lagi, mana organisasi, yayasan atau LSM yang masih aktif dan mana yang tidak aktif lagi,” tutup Zulfahmi.***


Redaktur : Hery

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3619973178016829&id=100000125487840

Layout Style 1

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com