Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kamis siang (16/7/2020), Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi Kabag Ops AKP Rachmat Muchamad Salihi SIK dan Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH, ekspos ungkap kasus kriminalitas dan kasus penyalahgunaan narkoba di Jajaran Polres Kampar dalam sebulan terakhir.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa sejak awal Juni hingga pertengahan Juli 2020, Jajaran Polres Kampar telah mengungkap sebanyak 30 kasus kriminalitas dan 31 kasus penyalahgunaan narkotika.

Kasus-kasus yang berhasil diungkap Jajaran Polres Kampar ini didominasi Kasus Curat (Pencurian dengan Pemberatan) sebanyak 6 Kasus, kasus Curas (Pencurian dengan Kekerasan) 3 Kasus dan Kasus Penganiayaan 4 kasus, sedangkan untuk ungkap kasus penyalahgunaan narkoba berhasil diungkap sebanyak 31 kasus.

Untuk kasus menonjol yang berhasil diungkap yaitu kasus Pembunuhan Remaja di Wilayah Hukum Polsek Perhentian Raja yang terjadi pada tanggal 5 Juli 2020, kejadian ini berhasil diungkap dalam waktu 5 hari setelah kejadian, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2020 Unit Reskrim Polsek Perhentian Raja dibackup Satreskrim Polres Kampar dan Ditreskrimum Polda Riau berhasil menangkap 2 tersangkanya.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan bahwa beliau telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengintensifkan upaya pencegahan melalui kegiatan-kegiatan preventif seperti patroli dan pengamanan, diharapkan melalui upaya preventif ini dapat menekan jumlah kejahatan, ungkapnya.***

 

 

 


Redaktur : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com