Jum. Jan 22nd, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Dengan dilakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Lima Puluh, maka sudah semua kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru terkena air disinfektan yang berguna untuk memutus rantai Covid-19.

Kasi Ops DPKP Kota Pekanbaru, Fahriansyah menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Lima Puluh pada Kamis 16 Juli 2020.

“Tadi kita melakukan giat di kecamatan terakhir di Kota Pekanbaru yang belum terkena penyemprotan disinfektan yaitu di Kecamatan Lima Puluh,” ucap Fahriansyah, Kamis (16/7/2020).

Ia menjelaskan bahwa sasaran penyemprotan disinfektan di Kecamatan Lima Puluh yakni perumahan warga, pasar, rumah ibadah, sekolah serta jalan yang berada di kecamatan tersebut.

“Pemerintah Kota Pekanbaru laksanakan ini, dikarenakan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang masih mengancam masyarakat. Dan ini menjadi kecamatan terakhir yang kita lakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.

Fahriansyah juga menyebutkan untuk air disinfektan yang habis dalam penyemprotan di Kecamatan Lima Puluh mencapai 10.000 liter.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Putra
Editor : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com