Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru rencanakan pembangunan jalan baru sepanjang 5 kilometer. Jalan yang akan dibangun ini akses menuju komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya.

Rencana pembangunan jalan ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution kepada media.

Dikatakannya, akses jalan baru ini dari simpang BPG, dan bisa juga melalui Jalan 45, di kawasan industri tembus dari teluk lembu ujung. Sekarang tengah dibangun.

“Jadi sebenarnya kita nanti ada beberapa, akan dibangun dari simpang BPG tembus ke depan kantor kita. Sekarang sedang perencanaan dan kita harap itu segera bisa kita bebaskan tanahnya. Pak wali harap tahun 2021 jalan itu sudah dibuka,” terang Indra Pomi Nasution, Rabu (15/7/2020).

“Sekrang dua jembatan sudah dibuat, tinggal sekitar 2,8 km lagi yang belum diselesaikan. Rencananya kemarin kita selesaikan menggunakan dana DAK, tapi karena recofusing, mungkin 2021 kita usulkan lagi untuk dibiayai oleh APBN atau DAK,” ujarnya.***

 

 

 

 

 


Redaktur : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com