Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | ROHIL – Bea Cukai Tembilahan mengamankan sebanyak 1.000 lebih dus berisikan rokok ilegal di daerah Sungai Dendan Besar, Kecamatan Kateman, Inhil, Sabtu 11 Juli 2020.

Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan Ari W Yusuf melalui Kasi P2, Agus, mengatakan, penindakan peredaran rokok ilegal berdasarkan hasil informasi yang didapat dari masyarakat.

“Dari kasus ini petugas berhasil mengamankan 1.000 lebih dus rokok ilegal dari hasil penelusuran di Sungai Dendan Besar, tepat di tepian salah satu anak Sungai Dendan Besar rokok tersebut ditemukan,” kata Agus.

Dia belum bisa memastikan berapa besaran jumlah keseluruhan dus rokok tersebut dan berapa jumlah nilai besaran uang negara yang berhasil diamankan.

“Untuk sementara 1.000 dus lebih yang bisa kami taksir dari penemuan ini nanti akan kami hitung kembali jumlah besarannya, dan berapa nilai besaran kerugian hak keuangan negara yang berhasil diamankan,” imbuhnya. ***

 

 

 

 

 


Penulis : Tarmizi
Redaktur : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com