Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melantik pejabat struktural sebanyak 101 orang, baik pejabat eselon III dan eselon IV pada Jumat 10 Juli 2020 malam di ruang rapat lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya.

Pelantikan ratusan pejabat itu terdiri dari Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional itu dipimpin Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Pada pelantikan itu juga dihadiri Pelaksana tugas Asisten III Masykur Tarmizi dan Kepala BKP-SDM Pekanbaru, Baharuddin.

“Tadi baru saja kita melantik 19 Pejabat Eselon III dan 82 Pejabat Eselon IV,” kata Jamil.

Jamil berharap, dilantiknya ratusan pejabat ini bisa berdampak kepada kinerja agar lebih maksimal dan memahami tugas pokok dan fungsi dalam mewujudkan program Pemko Pekanbaru.

“Seluruh ASN harus bekerja maksimal. Berinovasilah, jangan tunggu ditokok. Harus kerja super tim untuk mewujudkan visi dan misi Pemko Pekanbaru,” imbuhnya. ***

 

 

 

 

Penulis : Imam | Redaktur : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com