Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | JAKARTA — Jasad seorang laki-laki ditemukan dalam kondisi meninggal Dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Informasi itu pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono.

“Iya, sedang diolah TKP oleh Sat Reskrim Polres (Jakarta Selatan),” kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Meski demikian, Budi belum menjelaskan lebih rinci terkait penemuan jenazah tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, korban diketahui bernama Yodi Prabowo dan berprofesi sebagai editor visual di Metro TV.

Awalnya, seorang saksi di sekitar lokasi kejadian mendapati satu unit sepeda motor terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin dan tidak menemukan pemiliknya. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir Jalan Tol JORR melihat ada sesosok mayat laki-laki tergeletak. Warga sekitar pun segera melaporkan penemuan itu kepada pihak berwajib.rilis***

Redaktur : Hery

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com