Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU
Kepala Rumah Tahanan Pekanbaru, Anton Menggelar Apel Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil serta Pemberian Piagam Penghargaan kepada pegawai yang berprestasi di Rutan Kelas I Pekanbaru, Selasa (07/07/2020).

Bertempat di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, Apel Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil serta Pemberian Piagam Penghargaan kepada pegawai yang berprestasi, Giat ini dipimpin langsung oleh Karutan Anton dan ikuti oleh pejabat struktural serta seluruh staff pegawai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada Dua orang atas nama Moch. Subhan zakaria dan pandu akbar wijayanto, keduanya diangkat menjadi pegawai negeri sipil.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada pegawai berprestasi dalam penggagalan penyelundupan narkotika kedalam Rutan Pekanbaru.

“Pegawai berprestasi atas nama. Endy setiawan, atas penggagalan penyelundupan narkotika di rutan pekanbaru”.

Karutan Pekanbaru Sialang Bungkuk Anton Langsung memberikan reward kepada Endy Setiawan anggotanya yang berprestasi, Selasa (07/07/2020).

Anton menerangkan, reward diberikan kepada Endy Setiawan penjaga tahanan atas keberhasilan beliau menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Rutan.

“Kami berikan penghargaan ini kepada pegawai atas Nama Endy atas prestasinya menggagalkan penyelundupan narkoba yang hendak dibawa masuk oleh salah seorang narapidana, Ini sebagai salah satu upaya pembinaan pegawai yang selama ini kami lakukan ” katanya saat memberikan keterangan.

Dalam arahannnya, Kepala Rutan Pekanbaru Anton memberikan apresiasi Petugas Komandan Jaga dan Petugas lain nya Dalam menjalankan tugas Keamanan dan ketertiban di Rutan.

“Pertahankan prestasi yang telah dicapai serta tingkatkan terus kinerja”.

“Dan tetap menjaga Integritas dalam bertugas, dan jangan menjadikan kesombongan karena pada dasarnya jabatan, dan harta merupakan titipan,” ungkapnya.

“Pemberian penghargaan ini dapat memberikan kompetisi yang positif di seluruh pegawai agar bekerja memajukan Rutan Pekanbaru dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ungkap Karutan.

Sementara Endi Setiawan, peraih penghargaan mengungkapkan kebahagiaannya saat di konfirmasi media, “Saya sangat berterima kasih kepada Karutan Pekanbaru pak Anton, beliau peduli kepada pegawainya di Lingkungan Rutan.

Ia juga berharap pegawai lain dapat menjalankan tugas dengan baik dan memiliki kedisiplinan yang tinggi. “Semoga kedepannya Rutan Pekanbaru akan lebih baik lagi.ucap nya.***

 

 

 

 

 

 

 



Penulis : Hery
Redaktur : Satria

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com