Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT menegaskan, pejabat yang di mutasi ataupun pindah tugas ke organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar tidak membawa kendaraan dinas.

Pasalnya dikatakan Firdaus, pejabat yang baru  dilantik juga membutuhkan kendaraan dinas untuk menunjang operasional.

“Ini kita tertibkan lagi, penertiban aset bergerak, terutama roda empat,” ujar Firdaus.

Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini mengaku sudah memerintahkan OPD terkait untuk melakukan penertiban aset mobil dinas, seperti Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Bagian Umum yang diketahui juga memegang aset kendaraan dinas.

“Ini bukan hanya kepada pejabat yang dimutasi kemarin, tetapi juga kendaraan yang dipegang oleh orang yang tidak berhak. Artinya menurut kepatutannya,” jelas Firdaus.***


Penulis : Imam Maradona
Redaktur : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com