Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Dua orang pria yang mencoba mencuri di rumah warga di Jalan Tuanku Tambusai Komplek Peninsula, Blok C II No. 04, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Ahad (5/7/2020) pukul 13.00 WIB. Setelah ditangkap warga dan dihajar massa, aksi tersebut viral  media sosial.

Dua pria tersebut mendapat bogem dari warga dan masyarakat sekitar. Akibatnya, muka bonyok dan berlumur darah. Beruntung, aksi tersebut cepat ditangani kepolisian. Tersangka diamankan oleh anggota Polsek Bukitraya.

Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar, mengatakan, dua orang pria tersebut telah diamankan.

“Pelaku tersebut atas nama MI (36) dan AS (33). Sudah diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk mendapat perawatan medis akibat dihajar massa,” terangnya.

Hingga kini  belum dapat diketahui apa saja yang coba dicuri oleh kedua pria itu.
Kendati demikian, berdasar laporan pemilik rumah atau pelapor, rumah tersebut kosong.

“Jadi salah seorang saksi mendengar adanya keributan dari rumah korban Yenti. Lalu, saksi menghubungi anaknya yang kemudian pulang ke rumah. Begitu sampai rumah ternyata di lantai II terdapat dua orang tidak dikenal berada di rumahnya. Lalu meminta bantuan warga sehingga terjadi amuk massa,” ujar Kompol Bainar.

Hingga saat ini, dua pria tersebut ditangani oleh Polsek Bukitraya dan masih di RS Bhayangkara, Jalan Kartini, Pekanbaru.***

 

 

 

 

 

 


Penulis : Hery
Redaktur : Satria

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com