Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Tahun ini ada beberapa ruas jalan rusak yang jadi prioritas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru di tambal sulam. Diantaranya wilayah perkantoran, sekolah dan wilayah pasar.

Ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution kepada Media, Jumat (3/7/2020).

“Tambal sulam sendiri setiap hari tetap jalan. Nanti bisa kita share dimana lokasi tambal sulam yang kita lakukan setiap harinya. Tidak ada kendala tambal sulam,” ungkap Indra Pomi Nasution.

“Fokus kita tentu wilayah seperti daerah perkantoran, daerah sekolah dan kemudian wilayah pasar, dan lain-lain. Karena itu sering dikunjungi oleh masyarakat,” ujar Indra Pomi Nasution ditanya wilayah mana saja yang jadi prioritas.

Lanjutnya, untuk anggaran tambal sulam dikatakannya, lebih kurang sebesar Rp18 miliar di tahun 2020.

“(Anggaran) Tambal sulam seperti tahun yang lalu, Rp18 miliar. Rp18 miliar itu termasuk honor, material dan lainnya,” terangnya.***

 

 

 

 

 

Penulis : Imam Maradona
Redaktur : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com