Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU– Salah seorang karyawan di Mal Pekanbaru positif positif Covid-19. Karyawan berinisial Tn AP (23), merupakan kontak tracing dari pasien positif sebelumnya, Tn FO (23). Hal itu terungkap dari hasil uji swab massal di Pasar Ramayana Pekanbaru, beberapa hari yang lalu.

“Pasien AP ini informasinya dari Dinas Kesehatan Pekanbaru, bekerja di salah satu counter di Mal, di counter Spirt Station. Dan AP ini melakukan rapid test dan uji swab massal di Ramayana, dan hasilnya positif. AP ini tracing dari Tn FO,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Jumat (3/7/20).

Menurut Mimi, AP merupakan rekan dari pasien sebelumnya yang positif hasil tracing dari pasien positif sebelumnya di Rumbai Tn NC. Dari hasil uji swab massal di Pasar Ramayana sebelumnya, telah dilakukan uji swab sebanhak 235 orang, dimana yang sudah keluar hasilnya 50 orang.

Sebelumnya diumumkan yang negatif 50 orang, ternyata 1 orang positif setelah hasilnya keluar hari ini.

“Kemarin kita umumkan 50 orang, ternyata kemarin 45 orang, dan hari ini tambah 5 orang. Dan hasilnya 1 orang positif dan 4 orang negatif. Jadi total yang negatif 49,” kata Mimi.***

 

 

 

 

 

Penulis : Imam Maradona

Redaktur : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com