Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK,. MH menanggapi serius dan atensi apa yang menjadi harapan fraksi PDI-P kota Pekanbaru terkait desakan pembakaran bendera partai PDI-P.

Hal ini dikatakan Kapolresta Pekanbaru kepada Media Sabtu, (04/07/2020).

Ketika ditanyakan upaya dan antisipasi agar tidak terulang kembali pembakaran bendera partai khususnya di Pekanbaru, Kombes Nandang akan memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita akan terus lakukan langkah antisipasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat kota pekanbaru agar bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di kota pekanbaru dan kita polresta pekanbaru bersama dengan unsur forkopimda, stakeholder lainnya ,para tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda¬† telah berkomitmen bersama utk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di kota pekanbaru ini,” tegas Nandang di saluran whatshapp nya.

Untuk diketahui Senin, (29/07/2020)  ramai-ramai Pengurus PAC PDI- Perjuangan Pekanbaru dan 5 anggota Fraksi PDI- Perjuangan Pekanbaru mendatangi Markas Polresta Pekanbaru.

Saat itu rombongan anggota Dewan dan pengurus partai diterima langsung oleh Kapolresta Kombes Nandang Mu’min Wijaya di ruang kerjanya.

Surat resmi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI- P turut diserahkan langsung kepada Kombes Nandang.***

 

 

 

 

 


Penulis : Hery
Redaktur : Satria

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com