Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Guna mencegah penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru kembali mengagendakan tes swab massal. Tes swab akan dilakukan di Pasar Rumbai.

Terkait rencana tes swab massal terhadap Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tercatat di Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru, dikatakan Sekretaris Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy kepada media, Senin (29/6/2020), pihaknya akan berkoordinasi dengan Diskes Provinsi Riau.

“Ada rencana kita untuk melakukan tes swab massal lagi. Tapi kami masih berkoordinasi dengan Provinsi terkait ketersediaan alatnya,” terang Zaini Rizaldy.

Dikatakannya, tes swab gratis dapat diikuti oleh pengunjung pasar dan pedagang Pasar Rumbai.

“Terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Jika mengalami gejala Covid-19, agar dapat memeriksakan kesehatan ke fasilitas kesehatan,” harapnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis : Imam Maradona
Rerdaktur : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com