Kam. Jan 21st, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | KAMPAR – Senin pagi (29/6/2020) sekira pukul 07.00 Wib, segenap Personel Polres Kampar melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Bertindak selaku Pimpinan Rombongan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono. Untuk peserta Upacara terdiri dari Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek serta seluruh Perwira Polres Kampar.

Upacara Ziarah ini diawali Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan Mengheningkan Cipta yang dipimpin Kapolres Kampar selaku Pimpinan Rombongan.

Berikutnya Peletakan Karangan Bunga oleh Pimpinan Rombongan di depan Tugu Pahlawan dan diakhiri dengan Pembacaan Do’a.

Selesai upacara dilanjutkan penaburan bunga di Pusara Para Pahlawan oleh Pimpinan Rombongan dan diikuti peserta ziarah, kegiatan berakhir pada pukul 07.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.***

 

 

 

 

 


Penulis : Hery
Redaktur : Satria

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com