Sel. Jan 26th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | BENGKALIS – Turnamen Badminton Piala Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet.

Saya sangat mengapresia Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang mengadakan turnamen batminton ini.

“kegiatan ini kegiatan positif yang harus didukung oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis ataupun Pemerintah Provinsi Riau,”ucap Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet saat diwawancarai khusus detikindonesian.com.minggu,(28/5/2020).

Eet sapaan Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet Menjelaskan dengan kegiatan ini masyarakat Kabupaten Bengkalis akan terhindar dari pergaulan bebas seperti terhindar dari narkoba,terhindar dari tindak yang melanggar hukum.

Saya sebagai Ketua DRPD Provinsi Riau mengharapkan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin.bukan bukan hanya memperebutkan piala Kapolres Bengkalis saja,nantinya juga bisa memperebutkan Piala Ketua DPRD Riau dan Piala Gubernur,”harapnya Eet.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Hery
Editor : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com