Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Pengerjaan pembangunan kamar mandi, wc dan tempat wudhu Musholla Al-Hasanah jalan Wijaya, RT 03, RW 12, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, terus di pacu, Kamis (25/6/2020).

Dimana personil Kodim 0301/Pbr bersama masyarakat saling bahu membahu dalam pengerjaan pembangunan musholla yang merupakan sasaran 8 bangunan fisik pra TMMD ke-108 Kodim 0301/Pbr.

Babinsa Kelurahan Lembah Sari Serda Suardi pada kesempatannya mengatakan, untuk pondasi tapak gajah sudah selesai, dan sekarang sudah tahap penaikan batu dinding kamar mandi dan tempat wudhu serta wc.

“Seperti kita lihat dalam tahapan saat ini untuk pembangunan musholla, masih dalam tahapan pemasangan dinding batu bata,” Ujar Serda Suardi.

Lanjutnya, ia meminta dukungan agar kegiatan TMMD ke-108 yang digelar Kodim 0301/Pbr bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Semoga semua kegiatan pembangunan ini berjalan lancar, minta doa nya, agar apa yang kami kerjakan bisa lancar dan sesuai harapan kami, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” Jelasnya singkat.

Ditambahkannya, dengan program TMMD ini kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat bisa dapat tercipta.***

 

 

 

 

 

 

 


Penulis : Imam Maradona
Redaktur : Hery Ferdian

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com