Sel. Jan 26th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Maizar kepada Alfonsus Wisnu dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Hukum dan Ham Riau Ibnu Chuldun yang dilakasanakan diaula Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Kepala Kementerian Hukum dan Ham Riau Ibnu Chuldun Mengatakan seperti tadi yang saya sampaikan ya menanam pohon tumbuh di pagar pagarnya dicabut tumbuhnya ubi kita antarkan bapak Maizar menjadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Jambi.

Pak Maizar banyak sekali inovasinya yang telah dilakukan di lapas kelas IIA Pekanbaru ini dengan kinerja nya sangat speed up semua berjalan dengan sangat amat baik dan bahkan ekspektasinya luar biasa kita lihat berapa angka penyebaran terhadap wabah Covid-19 penuraranya itu sangat kecil sekali itu salah satunya itu karena dengan disiplin denganku jajarannya menerapkan strategi 12 langkah penanganan covid 19 di lapas kelas 2A Pekanbaru ini,”ungkap Kepala Kementerian Hukum dan Ham Riau Ibnu Ibnu Chuldun saat diwawancarai detikiindonesian.com.

Ibnu Chudun menjelaskan sangat bagus sekali dengan kinerja yang sangat baik ini ketika pimpinan kementerian bapak Hukum dan HAM memberikan kepercayaan itu kepada pak Maizar menjadi kepala divisi pemasaran Jambi.

Pak Maizar luar biasa ya kalau yang lain itu di luar ke bagian timur biasanya ya ini cukup ke seberang aja ini nyampe.

Saya berharap kepada penggantinya pak Alfonsus ya itu juga bukan orang baru di kemasyarakatan gue juga pernah punya pengalaman dan saat ini menjadi kepala bidang kemasyarakatan kami meyakini bahwa house juga akan dapat mengikuti dapat mempertahankan atau meningkatkan kinerja dari pak Maizar,”harapnya Ibnu.***

 

 

 

 

 

Reporter : Hery

Editor : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com