Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0301/Pekanbaru akan dimulai bulan Juli mendatang. Ada 15 kegiatan fisik di dua kelurahan yang ada Kecamatan Rumbai Pesisir.

“Dua kelurahan yang akan dibangun isfrastrukturnya oleh TNI adalah Kelurahan Tebing Tinggi Okura dan Kelurahan Lembah Sari. Hal ini karena banyak insfrastruktur yang perlu dibenahi di sana,” ujar Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi, Rabu (10/6).

Beberapa kegiatan pembangunan insfrastruktur di Rumbai Pesisir, diantaranya pengerasan Jalan Rahmat, Jalan Sekolah, Semenisasi Jalan Sepakat, Gang Buntu, Gang Roy, Gang Usaha, Gang Slamet, Gang Babinsa dan Gang Wijaya dan pembangunan MCK Musahalla Kelurahan Lembah Sari.

Kegiatan TMMD kali ini, kata Indra Pomi, akan ditunjang dengan APBD murni 2020 sebesar Rp 1,5 miliar.

“Jadi APBD untuk suport bahan material saja, sementara yang mengerjakan anggota TNI. Ini tentu lebih hemat dari pada kontraktor atau proyek,” sebutnya.

Ia berharap melalui TMMD ini sinergi antara TNI, Pemko Pekanbaru dan masyarakat akan semakin kuat.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Hery
Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com