Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Sebanyak 70 warga Kota Pekanbaru terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Puluhan warga ini terjaring karena membuang sampah di luar jadwal yang ditentukan.

“Satgas melakukan OTT dari senin kemarin. Sudah ada tujuh KTP yang ditahan. Total seluruhnya 70 KTP atau warga,” kata Kepala DLHK Pekanbaru Zulfikri melalui Kepala Seksi (Kasi) Penegakan Hukum Lingkungan Rubi Adrian, Rabu (10/6).

Kegiatan itu sempat dikurangi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19. Dari jumlah itu, baru 32 warga yang membayar denda.

Sementara, 38 warga lainnya sampai kini belum membayar denda. Denda yang harus dibayar sebanyak Rp250 ribu.

“Yang sudah bayar 32 warga. Yang belum bayar 38 warga. Dikalikan saja 32 dikali Rp250 ribu. Ada Rp8.000.000 yang sudah masuk,” jelasnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

.Penulis : Hery
Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com