Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Salah Satu Tempat Hiburan Malam di kota Pekanbaru, RP International Executive Club – Jl. Riau Komp. RBC, Kota Pekanbaru, digegerkan dengan Kematian Secara Mendadak Seorang Karyawan di salah satu Room Karoke RP, Minggu dini hari (07/06/2020).

Dari Pantauan Langsung Media DETIKINDONESIAN.COM di tempat kejadian, Korban Hasyim Wandi, berjenis kelamin pria, (56) yang juga karyawan Tempat Hiburan Malam di RP International Executive, berdasarkan id card korban bekerja sebagai Marketing, Korban di perkirakan meninggal Minggu (07/06/2020) sekira pukul 01.30 dini hari di dalam Room Bayer munchen.

Saat kejadian Mayat korban di biarkan lama di dalam Room dan terkesan di Rahasiakan Karyawan Tempat kejadian Perkara, selang beberapa jam mayat korban di pindahkan ke kursi roda dan di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih dengan ambulan.

Saat wartawan detikindonesian.com mengkonfirmasi terkait kronologi kejadian ke Pihak karyawan yang berada di lokasi, tidak berani memberikan komentar dan terkesan merahasiakan kejadian tersebut. Terlihat Jelas Karyawan Tempat Hiburan tersebut melanggar ketentuan Protokol Kesehatan dan penanganan Dalam evakuasi Mayat, ditambah lagi pihak tempat hiburan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Atas kejadian tersebut, wartawan detikindonesian.com melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya melalui Kompol Awaluddin Syam Kasatreskrim Polresta Pekanbaru saat di konfirmasi detikindonesian.com di TKP, membenarkan bahwa telah ditemukannya sosok mayat laki-laki di salah satu tempat hiburan malam. “Tim identifikasi Polresta Pekanbaru, telah melakukan olah TKP di tempat penemuan mayat tersebut.

Mayat tersebut ditemukan Tergelak di salah satu Room tempat hiburan malam yang ada di jalan Riau. Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), mayat pria itu berinisial Hasyim yang berusia 56 tahun dan merupakan karyawan Tempat Hiburan Malam Tersebut(TKP).

Selanjutnya Awaludin menjelaskan, pria berinisial HS tersebut, sudah dibawa ke rumah sakit Bina Kasih oleh manajamen Tempat Hiburan Malam Tersebut, Selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan visum“ Namun, pihak keluarga tidak mengizinkan untuk diotopsi,”dengan alasan mempunyai Riwayat Sakit Jantung dan keluarga korban yang lain nya membenarkan Riwayat sakit korban.

“Selanjutnya Mayat Korban akan di bawa keluarga ke kampung halaman nya di Sumatera barat”.

Lanjut Kompol Awaluddin Syam, untuk sementara Polresta Pekanbaru, telah minta keterangan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian tersebut dan Terkait dengan tindakan manajeman THM dalam penanganan evakuasi mayat korban saat kejadian akan kita panggil nanti, “saat ini pihak kepolisian sedang melakukan proses penyelidikan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti Kematian, hingga harus kehilangannya nyawanya. Tim identivikasi Polresta Pekanbaru, masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab tersebut.ucap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Hery
Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com