Kam. Jan 21st, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | ROKANHULU¬†–¬†Siswa SMP kelas II di Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau ditemukan tewas gantung diri. Diduga pelajar ini kecewa terhadap orang tuanya yang akan menjual sepeda motornya.

“Korban inisial MR (16) yang orang tuanya karyawan perkebunan sawit. Korban ditemukan gantung diri saat berada sendirian di dalam rumah perkebunan,” kata Humas Polres Rohul, Ipda Fery kepada wartawan, Kamis (04/06/2020).

Peristiwa ini bermula ketika korban bersama 4 orang rekannya baru pulang ke rumah pada Rabu (03/06/2020) sekitar pukul 05.00. Korban dimarahi orang tuanya karena sudah sering pulang pagi.

“Setelah itu pukul 06.00 WIB kedua orang tua dan kakak korban berangkat ke tempat kerja masing-masing. Korban tinggal sendirinya di rumah,” kata Fery.

Selanjutnya, korban ke rumah temannya. Kepada rekannya yang sama-sama pulang subuh, dia menceritakan kalau sepeda motornya akan dijual orang tuanya. Korban merasa kesal atas ancaman penjualan motor tersebut.

“Sekitar pukul 07.30 WIB kakak korban kembali ke rumah. Dia melihat adiknya sudah gantung diri. Korban ditemukan tergantung di kusen ruang dapur,” kata Fery.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Hery
Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com