Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | RENGAT – Demi Pengembangan yang lebih baik kedepannya dan menambahkan member lebih banyak lagi, Kantor pusat Indragiri Exchanger direncana akan pindah di ibukota Pekanbaru provinsi Riau dan akan beroperasi mulai tanggal 2 juni 2020.

Tidak tanggung-tanggung, pemindahan kantor indragiri exchanger ini akan memiliki Dua kantor di Pekanbaru dengan lokasi yang berbeda.

“Dua kantor yang dipekanbaru yakni kantor pelayanan di jalan Paus 100 meter masuk dari jalan Arifin Ahmad dan kantor manajeman PT Indasia di jalan Gulama masuk jalan Nangka. Sedangkan kantor yang Inhu menjadi kantor cabang,” ujar Direktur Indragiri Exchanger (IE) Handa Fadillah.

Kata Handa, meneruskan, langkah ini diambil agar kedepannya IE dan EDRG terus berkembang pesat ditengah masyarakat.

“Dengan adanya kantor pusat di ibukota provinsi Riau ini memudahkan akses transportasi udara dari provinsi lain menuju kantor pusat Indragiri Exchanger,” sambungnya.

Handa mengakui memang saat ini perkembangan member yang sangat pesat menuntut dirinya untuk pindah ketempat yang lebih strategis dan mensosialisasikan kekhalayak banyak orang.

“Tentunya kami akan memberikan bimbingan dan pengetahuan bagi masyarakat yang ingin bergabung ke IE ini,” terangnya.

Henda juga menjelaskan, untuk yang ingin bergabung program EDRG, caranya cukup mudah cukup klik link dibawah ini,

1. Registrasi akun Indragiri Exchanger anda melalui link ini : https://indragiriexchanger.com/register?username=handa1989

2. Verifikasi akun Indragiri Exchanger anda, dan selanjutnya anda tinggal ikuti petunjuk yg ada di web Indragiri Exchanger, panduan registrasi Indragiri Exchanger bisa anda lihat di sini : https://youtu.be/1KwBI7BrGRg

Bukan cuma itu, untuk EDRG ini sendiri mampu memberikan income secara masif, terutama bagi para member dan calon member yang ikut mengembangkan program ini sendiri.

Bahkan menurut Handa jika nantinya para member cukup kesulitan seperti apa itu EDRG BOX, calon member juga live chat melalui no whaatsaap 082244444414 dan akan dipandu sampai sebisa mungkin.

 

Penulis : Son
Redaktur : Emi

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com