Ming. Jan 17th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Pemuda RW 13, Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar merasakan dampak dari Covid-19, Jumat (22/5/2020) siang. Bantuan sembako ini merupakan penyaluran dari para tokoh pemuda RW 13.

“Adapun bantuan yang di serahkan Pemuda RW.13 kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai yaitu berupa 50 paket sembako yang terdiri dari 5KG beras, 1KG gula dan Telur,” ujar Tumadi Ketua Pemuda RW13 kepada detikindonesian.com.

Menurut Tumadi, penyerahan sembako ini digagas oleh pemuda pemudi RW13 dan berkerjasama dengan RT/RW 13 melalui program khusus secara door to door kerumah warga tempatan dan badan usaha yang ada dilingkugan RW13.

“Kami berterima kasih atas kerja sama ini dan kepercayaan yang diberikan sehingga kami bisa membantu masyarakat khususnya di RW13, Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai,” ungkap Tumadi.

Bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh pemuda RW13 kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atas musibah adanya wabah virus Covid-19 tersebut.

“Ditengah situasi seperti ini mari kita untuk saling membantu, bagi mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita, mari kita sama-sama untuk turun langsung dan melihat keadaan masyarakat kita,” tutur Tumadi.

Tumadi berharap, dengan ada bantuan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak covid-19. Sehingga warga RW13 dapat melewati pandemi Covid-19 ini dengan penuh kesabaran dan berdoa agar kedepannya, musibah ini cepat berlalu.

“Dalam situasi seperti ini mereka tetap ringan tangan membantu warga kami, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian warga kami,” imbuh Tumadi.

Wargapun menyambut dengan baik.
kordinator lapagan Musyawir cukup puas dengan kerjasama ini dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak dan donatur.

 

Penulis : Hery
Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com