Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution menerima langsung bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Selasa (19/05/2020).

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dalam Berbagi dan Peduli. Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Kami untuk masyarakat yang terkena musibah

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru terhadap dampak wabah covid-19, dan ini juga sebagai arahan dan atensi langsung Presiden dan pemerintah bisa ikut membantu masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19 yang sedang mewabah di pekanbaru,” Katanya.

Sebagai BUMN, tidak hanya bertugas memberikan keuntungan bagi negara melalui deviden, tapi juga memiliki tugas sosial untuk membantu dan memberdayakan lingkungan masyarakat sekitarnya.dalam keadaan saat ini mewabah nya covid-19 dan bertepatan Pada bulan Ramadhan ini, dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam penanganan wabah covid-19, PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru memberi bantuan secara khusus kepada Dinas PUPR Khusus nya kepada pekerja yang setiap harinya membersihkan Jalanan Kota Pekanbaru, Ucap Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Yogi Prastyo Suwandi.

Yogi mengungkapkan, PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dengan tema berbagi dan Peduli sebelumnya telah memberikan bantuan logistik (makanan, minuman, mie instan, beras, dan lainnya), perlengkapan Apd dan alat dan relawannya dan Juga Memberi batuan ke dua tempat panti asuhan di kota Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Angkasa Pura Pekanbaru yang telah memberikan bantuan kepada pekerja kebersihan kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur atas kepedulian dari Angkasa Pura Pekanbaru Peduli dan berbagi, dan saya harap agar bantuan ini terdistribusi dengan baik,” Tutur Kadis PUPR.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Hery

Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com