Ming. Jan 17th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | SERANG – ┬áDitengah Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Serang kota Polda Banten beserta Unsur TNI Kodim 0602 Serang bagikan bantuan berupa beras, masker dan nasi bungkus dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk membantu meringankan masyarakat terdampak Covid -19. Jumat (15/5/2020).

Kegiatan kali ini di 6 kecamatan di Kota Serang.

Sebanyak 1000 karung beras, 1000 masker dan 1000 nasi bungkus kita distribusikan ke masing-masing Polsek Jajaran Polres Serang Kota dan juga di wilayah Koramil Kota serang

“Pendistribusian beras tersebut serentak dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas yg ada di seluruh Polsek jaran Polres Serang Kota dan para Babinsa Jajaran Koramil di wilayah Kota Serang “kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat di wawancara disela sela kegiatan.

“Penerima bantuan dari Kapolri ini adalah masyarakat yang terkena dampak Covid-19 tetapi tidak menerima Bansos,”ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari pemerintah,”pungkasnya. (TP/HUMAS).

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com