September 29, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Kapolres Kampar dan Komunitas Vespa Antik Bagi 200 Masker di Pasar Ramadhan

 

DETIKINDONESIAN.COM|KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP M. Kholid dan Wakapolres Kompol Ricky Ricardo serta jajarannya melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat didaerah Pasar Ramadhan Kota Bangkinang, Sabtu (9/5/2020) lalu.

Dalam aksi tersebut, turut dibantu sejumlah anggota dari Komunitas Vespa Antik Polres Kampar. Pembagian masker ini ada sebanyak 200 bungkus yang tujuannya menerapkan physical distancing (jaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini, dipimpin oleh Kapolres Kampar mengendarai Vespa antik kesayangannya. Begitupun para pejabat utama Polres Kampar dan sejumlah personel yang tergabung dalam komunitas Pencinta Vespa Antik Polres Kampar.

Masker dibagikan kepada masyarakat di kawasan Pasar Ramadhan Jalan Datuk Tabano Kecamatan Bangkinang Kota. Selain itu Kapolres dan para personel Polres Kampar ini tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, untuk selalu memakai masker agar tetap menerapkan physical distancing (jaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Warga masyarakat pengunjung Pasar Ramadhan di Kota Bangkinang ini menyambut baik kegiatan dari Jajaran Polres Kampar, mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian masker berbahan kain ini yang sangat mereka butuhkan.

Kegiatan pembagian masker dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 ini berakhir sekitar setengah jam sebelum buka puasa, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan dan lancar.(rls).