Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi mengatakan hari ini terdapat 2 penambahan kasus positif Covid-19, sehingga total kasus positif di Riau menjadi 71 kasus.

“Hari ini kita bertambah lagi 2 kasus positif di Riau sehingga total kita 71 kasus dari sebelumnya hanya 69 kasus,” katanya saat Press Conference di Gedung Daerah, Sabtu (9/5/20).

Dijelaskan Jubir, pasien ke 70 berinisial AMK (16) berasal dari Kabupaten Pelalawan, sedangkan pasien ke 71 RAH (13) juga berasal dari Kabupaten Pelalawan. Keduanya merupakan hasil tracing dari cluster kepulangan santri dari Magetan, Jawa Timur.

“Kedua pasien positif ini usia anak-anak yaitu usia 16 dan 13 tahun, sama-sama dari Kabupaten Pelalawan, saat ini mereka sudah di rawat di RSUD Selasih di Pelalawan,” lanjutnya.

Terkait kondisi pasien, dr. Yovi mengaku pasien dalam keadaan sehat. Setelah swabnya keluar dan hasilnya negatif, Jubir mengatakan pasien langsung di rawat.

“Sementara itu, Dinas kesehatan kabupaten Pelalawan juga langsung melakukan tracing terhadap orang yang berkontak erat terhadap pasien positif,” tutupnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Osu

Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com