Rab. Jan 20th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | SERANG – Kepala Kepolisian daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H meresmikan dan melaksanakan penandatanganan prasasti gedung sambung Polda Banten, Rabu (6/5/2020) Pukul 15:00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera yang telah mendukung dalam pembangunan gedung sambung polda banten.

“Kami dari Polda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera atas kepeduliannya telah menghibahkan pembangunan gedung sambung polda banten seluas 2.000,08 m2 yg terdiri dari bangunan 3 lantai, “ujarnya.

Lebih lanjut kapolda mengatakan dengan adanya gedung sambung ini dapat menambah semangat kerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Kami dari Polda Banten Berharap Sinergitas yang telah terjalin antara Polda Banten Dengan PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk. Dan PT. Griya Cemerlang Sejahtera, dapat terus di pelihara dan di tingkatkan pada masa yang akan datang, sehingga hubungan dapat tetap terjalin dengan baik.”imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Wawan Mulyana Selaku Community Relation Manager PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk, H. Iwan Kuswandi Selaku Direktur Utama PT. Griya Cemerlang Sejahtera, Wakapolda Banten, Pejabat Utama Polda Banten.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Bid Humas Polda Banten
Redaktur : Sat

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com