Kam. Jan 21st, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|MERANTI – Komunitas Generasi Anak Melayu (Gama) Kabupaten Kepulauan Meranti berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan dengan beberapa paket sembako untuk masyarakat membutuhkan di tegah Covid 19 dan dalam bulan Suci Ramadhan.

“Kami membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat tadinya, kami serahkan bantuan kepada Istri Almarhum Suaminya yang tertimpa musibah di gigit buaya beberapa waktu lalu, dan masyarakat kurang mampu,” ungkap Sukandar Selaku Ketua GAMA Kepuluan Meranti kepada Media, Senin (4/5/2020) malam.

Ia pun mengatakan, dengan adanya kegiatan ini tentunya, bisa bermanfaat bagi masyarakat walau sedikit dari dana pribadi kami dari Komunitas Generasi Anak Melayu (Gama) bisa berbagi di bulan suci Ramadhan dan di tengah-tengah wabah Covid-19 melanda saat ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Generasi Anak Melayu ( GAMA) M. Winario mengatakan bahwa kegiatan kami murni dari partisipasi kawan kawan komunitas untuk saling berbagi kepada masyarakat.

“Kami kedepanya akan melaksanakan juga bagi-bagi masker dan takjil untuk masyarakat Kabupaten Meranti yang membutuhkannya,” harap Winario.

Hal yang sama juga di katakan Tengku Harzuin Alias Bombom selaku Pembina Gama Meranti mengatakan, bahwa kegiatan sosial sebenarnya siapa saja boleh ikut ambil bagian tergantung apa dan siapa sasarannya.

“Saya selalu mendukung, kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat ,karena saat sekarang ini, berhak untuk kita saling berbagi dan peduli akan sesama kita selaku anak Melayu di daerah kelahiran kita,” ucap pria biasa di sapa Bombom itu.

 

Redaktur : Emi

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com