September 29, 2020

Detikindonesian.com

Kabarkan Berita Terkini

Sukandar : LDAM Berganti Gama Terus Aktif Berbagai Kegiatan Kreatif

 

DETIKINDONESIAN.COM|MERANTI – Meski sebelumnya bernama Laskar Darah Anak Melayu (LDAM) Kepulauan Meranti namun kini, sudah berubah menjadi Generasi Anak Melayu (GAMA) Kabupaten Meranti.

Meski demikian, semangat Generasi Muda di Kota Selatpanjang terus berkibar untuk menjunjung Kreatifitas Kasanah Melayu di Kota berjuluk Sagu tersebut.

“Kami saat ini, sudah berganti nama yang sebelumnya, Laskar Darah Anak Melayu (LDAM), kini kami berganti nama Generasi Anak Melayu (GAMA), namun kami akan terus berbuat kegiatan Kreatif untuk kemajuan daerah,” ujar Sukandar Selaku Ketua GAMA kepada media, Sabtu (2/5/2020).

Ia pun mengatakan, berbagai kegiatan telah kita laksanakan dalam bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat, dan berbagai kegiatan kreatif seperti teater, Vidio Film pendek dan Kegiatan Kreatif lainya, untuk menunjang kreatifitas anak Melayu agar bisa bersama menjujung tinggi khazanah Melayu itu sendiri di Tanah Melayu.

Sementara itu, M .Winario selaku Wakil Ketua GAMA mengatakan bahwa, kami merasa bangga dan terharu dengan adanya nama organisasi yang baru, serta pembina yang baru serta penasehat yang baru.

“Semoga kegiatan-kegiatan kami rancang bisa berjalan dengan baik, dan bisa nilai dengan baik pula kedepanya,” harap Rio.

Hal senada di katakan, Tengku Harzuin alias Bombom selaku Pembina Gama mengatakan, sanggat merasa terharu dan bangga atas apa yang telah di lakukan Gama selama berubah nama.

“Saya merasa bangga bisa menjadi penasehat bersama- sama teman saya, Kami Spakat untuk membina anak muda kreatif di daerah tempat saya di lahirkan,kami mendukung penuh kegiatan bersifat kreatif apalagi bersifat Melayu, dan wadah seperti ini harus di kembangkan secara baik dan harus di dukungan semua pihak,” harapnya.(rls).