Rab. Jan 20th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Belum lama ini, tim buser Polresta Pekanbaru, menggrebek kamar no 362 Hotel Grand Elite, Jalan Riau. Dalam aksinya, petugas menemukan 6 orang didalam tengah asik, diduga pesta narkoba. Barang bukti yang disita pil ekstasi dan happy five (H5).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, menuturkan pengungkapan kasus ini berdasarkan laporan masyarakat, bahwa ditengah pandemi ini ada yang diduga pesta narkoba didalam kamar hotel.

“Saat penyelidikan, tim menemukan adanya 6 orang berada dalam satu kamar, diduga tengah asik pesta narkoba. Dan juga barang bukti narkoba, ekstasi sebanyak 2 butir dan happy five 6 butir,” katanya, Jumat (1/5/2020).

Selain itu, aparat juga menemukan barang bukti lainnya non narkoba. Adapun pelaku yang diamankan itu, berinisial OW (32), RAR (25) dan IP (21) dan 3 orang wanita, RRF (31), AS (26), dan CA (23).

“Pelaku ini ada 6 orang, diantaranya tiga pria dan sisanya 3 wanita. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap urinenya, semuanya positif pemakai narkoba atau methamphetamine,” terangnya.

Saat ini, keenam pelaku beserta barang buktinya, telah digiring ke Polresta Pekanbaru, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis : Hery
Redaktur : Emy

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com