Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | RENGAT – Tidak dapat lagi dipungkiri dimasa pandemi virus corona atau covid-19 saat ini, seluruh kita masyarakat kecil kesulitan ekonominya, menilik kondisi saat ini kita dituntut utuk mengencangkan ikat pinggang ditengah-tengah kebutuhan ekonomi yang tiap harinya makin meninggi, Sabtu (2/5/2020).

Untuk mempermudah masyarakat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) khususnya, dan masyarakat Provinsi Riau umumnya yang ekonominya sulit akibat dari covid-19 Indragiri Exchanger ciptakan peluang bisnis bagi membernya.

Direktur utama Indragiri Exchanger Handa Fadilah mengatakan bahwa Indragiri Exchanger merupakan unit usaha yang berada dibawah naungan PT Indragiri Digital Aset Indonesia, yang merupakan platform untuk membeli dan menjual Digital Asset Edinarcoin Gold (EDRG).

“Sementara itu pengertian EDRG adalah Cryptocurrency yang diciptakan oleh Inhul Hadi SE MSi sebagai Founder bersama tim di komunitas EDEG Indragiri, melalui teknologi yang ada di EDC Blockchain,” ungkap Handa.

Selanjutnya Handa Fadilah menjelaskan bahwa untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan ekonomi ditengah pandemik covid-19 Indragiri Exchanger membuka perdagangan EDRG antar member.

Dengan dibukanya perdagangan EDRG maka telah terbuka pula peluang bagi para member untuk menjadi pebisnis jual beli voucher EDRG dan ikut merasakan manisnya keuntungan dari perdagangan EDRG.

“Keuntungan yang akan diperoleh didapat dari adanya selisih Jual dan beli voucher EDRG. Pedagang voucher EDRG akan berpeluang untuk membeli voucher EDRG dengan harga Rp.135.000 s.d Rp.139.000 dan pedagang EDRG bisa menjualnya kembali di harga RP. 140.000 s.d RP.149.000, sehingga potensi keuntungan yang akan didapatkan oleh pedagang berkisar antara Rp.1.000 s.d Rp 14.000 perkoin,” jelas Handa Fadilah.

Jika dalam satu hari pedagang EDRG mampu menjual 1000 perhari maka dia akan berpotensi memperoleh keuntungan sebesar Rp1.000.000 sampai Rp14.000.000 perhari nya.

“Jika kita hitung perbulannya tentu pedagang EDRG akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp.14.000.000 s.d Rp. 420.0000.000. Sungguh sangat luar biasa keuntungan yang akan diperoleh oleh pedagang EDRG, ditambah lagi kalau koin EDRG yang ditampungnya tersebut diminingkan dalam beberapa waktu tertentu, tentunya jumlah koin yang dijualnya akan semakin banyak,” ungkap Handa Fadilah yang juga merupakan adik kandung Inhul Hadi selaku Founder EDRG.

Selanjutnya Handa Fadilah menghimbau dan mengajak rekan-rekan dan juga masyarakat yang memiliki jiwa didalam berbisnis agar mengambil peluang untuk menjadikan anda semakin kaya raya bersama Indragiri Exchanger.

“Untuk masyarakat yang ingin bergabung dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang EDRG bisa datang langsung ke kantor Indragiri Exchanger, yang beralamatkan dijalan Lintas Timur Pematang Reba, sekitar 200 Meter dari Bundaran Patin Arah ke Pekanbaru atau hubungi ke nomor 081233333331,” tutup Handa Fadilah.

 

 

Penulis : Son
Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com