Sen. Jan 25th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Siswa SIP Reg Angkatan 49 Tahun 2020 Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) Riau, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, berupa bagi-bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Pekanbaru. Kamis (30/4/2020), kemaren.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh siswa SIP Reg 49 Tahun 2020 asal pengiriman Polda Riau, juga dihadiri oleh Kakorsis SPN Polda Riau Kompol Jogi Riau Samudra.

Sebanyak 400 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sarden diberikan kepada warga kurang mampu dan beberapa panti asuhan yang ada di Pekanbaru.

Warga dan Panti Asuhan yang menerima bantuan tampak senang atas pemberian ini, mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Siswa SIP Reg Angkatan 49 Tahun 2020, terhadap kesulitan yang mereka hadapi di tengah pandemi Covid-19.

Danyon Sangga Bhuana SIP Reg 49 Tahun 2020, Eka Saputra mengatakan bahwa, kegiatan ini bentuk kepedulian dari SIP Reg Angkatan 49 Tahun 2020 asal pengiriman Polda Riau terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Selain itu, untuk Panti Asuhan yang terdampak Covid-19 kita salurkan juga. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan ini,” ungkap Eka.

Selain memberikan bantuan sembako mereka juga memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19. Selain itu, Eka menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, yakni selalu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Hindari tempat keramaian, jaga jarak aman (Physical Distancing), selalu jaga kesehatan, tunda dulu mudik di tahun ini karena semua orang beresiko tertular virus corona, dan tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan yang mendesak. Bersama kita putus penyebaran virus Covid-19,” imbuh Eka.

 

 

Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com