Kam. Jan 21st, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis (30/4/2020), bagi-bagikan sembako sebanyak 182 paket. Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Pekanbaru.

Penasehat DWP Provinsi Riau, Suti Mulyati Edy mengatakan, bahwa bantuan sembako ini akan disalurkan kepada yang layak menerimanya. Baik dari bagian OPD Dharma Wanita maupun masyarakat yang terdampak.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat mengurangi beban para staf dharma wanita dan juga masyarakat yang berada disekitarnya,” ungkap Suti.

Adapun, bantuan sembako yang sudah disiapkan ini berupa, telur ayam dan minyak goreng. Semua itu, kata dia kan dibagikan kepada yang layak menerimanya.

“Sejak ada himbauan ‘dirumah saja’ membuat sejumlah para pekerja mengalami penurunan pendapatan. Semoga bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutup Suti.

Dalam pelaksanaannya dilapangan, penyerahan bantuan itu secara simbolis dilakukan oleh Penasehat DWP Provinsi Riau Suti Mulyati Edy dan didampingi oleh Fariza Yan Prana.

Untuk lokasi pembagian bantuan sembako ini menyebar dibeberapa wilayah di Pekanbaru. Diantaranya Kecamatan Bukit Raya, Tenayan Raya, Marpoyan Damai, Tangkerang Labuai, Kota Pekanbaru.

 

 

Penulis : Hery
Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com