Ming. Jan 17th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Operasi Ketupat Muara Takus 2020, baru digelar selama 4 hari sudah melakukan penindakan sebanyak 484 kasus berupa tilang dan teguran. Untuk Laka Lantas, 8 kasus diantaranya 4 orang tewas.

Operasi yang digelar Polda Riau dan jajaran ini, akan berlangsung selama 37 hari kedepan. Juga sekaligus dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui mudik atau pulang kampung saat lebaran Idul Fitri mendatang melibatkan 1.020 personil.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada detikindonesian.com, Kamis (30/4/2020) kemaren, mengatakan bahwa selama empat hari digelarnya operasi dalam rangka mutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, telah banyak dilakukan penindakan kendaraan.

“Rekapitulasi pelaksanaan operasi ini sampai dengan hari ini, sudah ada pelanggaran yang ditindak. Diantaranya, tilang ada 40 kasus dan teguran ada sebanyak 444 kasus. Jadi totalnya ada 484 kasus,” kata Sunarto.

Sementara itu, Sunarto mengatakan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di jalan raya, ada sebanyak 8 kejadian. Untuk total kerugian materilnya mencapai Rp34.100.000, dengan angka kecelakaan yang menyebabkan kematian sebanyak 4 orang.

“Untuk kasus Laka Lantas dijalan raya, ada 8 kejadian. Diantaranya, 4 orang yang meninggal dunia, 3 orang luka berat dan sisanya 1 orang luka ringan,” sebut Sunarto.

 

Penulis : Hery
Redaktur : Emy

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com