Ming. Jan 17th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – untuk meningkatkan kenyamanan bagi para penguna pejalan dan mengurangi kecelakaan bagi pejalan kaki Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyak Kota Pekanbaru membuat manhole di Jalan Ahmad Yahi Kota Pekanbaru.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengatakan pembuatan manhole di Sepanjang Jalan Ahmad Yani ini untuk menutupi lubang yang ada ditrotoar untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kecelakaan bagi warga Pekanbaru yang berjalan ditrotoar.

“Pemasangan manhole ada 51 unit manhole yang dipasang di sepanjang Jalan Ahmad Yani,”ucapnya Indra Pomi saat diwawancarai detikindonesian.com.jumat,(1/5/2020).

Indra Pomi menjalaskan proyek manhole ini pengadaan tahun 2019 dengan angaran Kurang dari Rp.200.000.000,- yang dikerjakan oleh swakelola tenaga harian lepas dilingkungan Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

“Pekerjaan manhole ini nantinya akan dikerjakan dan dipasang diseluruh Kota Pekanbaru untuk megurangi kecelakaan bagi pejalan kaki yang mengunakan trotoar jalan,”tutupnya Indra.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com