Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Sedikitnya ada 82 orang pengemudi becak motor didaerah Kampar yang mendapatkan penyaluran bantuan dana program Keselamatan Polri terhadap penanggulangan Covid-19.

Penyaluran bantuan berupa buku tabungan dan kartu ATM, digelar halaman Mapolres Kampar, Rabu (29/4/2020) siang. Mereka yang mendapatkan bantuan ini sudah terdaftar sebelumnya sebagai penerima.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar AKBP M. Kholid, menyampaikan bahwa bantuan dana dari Program Keselamatan Polri ini sebagai bentuk perhatian pemerintah melalui Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan sebagian masyarakat ditengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini,” jelas Kapolres.

Untuk penerima bantuan lainnya, buku tabungan dan kartu ATM bagi mereka diserahkan oleh Personel Satlantas di Gedung Serbaguna Polres Kampar, dengan mengikuti ketentuan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Physical Distancing.

“Para penerima bantuan ini akan mendapat bantuan dana sebesar Rp600 ribu perbulan selama 3 bulan berturut-turut, yang berasal dari anggaran Polri melalui Korlantas Polri sebagai bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” terangnya.

Buku tabungan dan kartu ATM bagi penerima Program Keselamatan Polri ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, kepada 5 orang perwakilan penerima.

Hadir menyaksikan penyerahan Buku Tabungan dan Kartu ATM ini Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH, MH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan beberapa Perwira Polres Kampar lainnya.

Kegiatan pendistribusian Buku Tabungan dan Kartu ATM bagi penerima bantuan Program Keselamatan Polri Terhadap Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar ini, berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

 

 

Penulis : David
Redaktur : Emy

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com