Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Peduli tim medis penanganan Virus Corona (Covid-19) PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru bersama Satgas BUMN Tanggap Bencana menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) Ke Dinas Kesehatam Provinsi Riau.

Manager Of Finance dan HR Muhammad PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Alif Widodo mengatakan,Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami bersama satgas BUMN peduli bencana terhadap para medis penanganan Covid-19 yang menjadi garda didepan penanganan Covid-19.

“Kami tadi menyerahkan bantuan APD sebanyak 80 APD ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan 20 APD Ke Puskesmas didaerah Simpang Tiga Kota Pekanbaru dengan jumlah APD yang kita serahkan 100 APD untuk para tim medis Penanganan Covid-19,”ucap Manager Of Finance dan HR Muhammad Alif Widodo saat diwawancarai detikindonesian.com. Jumat,(24/4/2020).

Manager Of Finance dan HR Muhammad PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pekanbaru Alif Widodo menuturkan, sebanyak 80 APD yang kami serahkan ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau langsung diterima oleh Kabid P2P (Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit) M. Ridwan.

“Sedangkan sebanyak 20 APD yang kami serahkan ke Puskesmas Simpang Tiga langsung di terima oleh Kepala Tata Usaha Simpang Tiga Ibu Tetty Yusmiati, SKM,”kata Alif.

Alif menjelaskan selain APD PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara SSK II Pelanbaru juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“kami berharap dengan bantuan APD dan Sembako ini bisa membantu para tim medis dalam penanganan Covid-19 sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 dan buat masyarakat bisa mengurangi sedikit beban masyarakat yang terdampak covid-19,”harap Alif.

Kabid P2P Dinas Kesehatan Provinsi Riau Muhammad Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru bekerjasama dengan Satgas BUMN Penanggulangan Bencana atas kepeduliannya terhadap petugas medis dalam penanganan Covid-19 di Propinsi Riau. APD yg di sampaikan ke Dinas Kesehatan Propinsi Riau lengkap berupa Sepatu boot, Hazmat, Kacamata, Sarungtangan steril, Face Shield, masker safe guard.

” ini sangat membantu dinas kesehatan karena memang saat ini ketersediaan APD di pasaran sangat sulit sekali dan akan di distribusikan ke puskesmas-puskesmas di propinsi Riau. Mudahan Bantuan ini memberikan keberkahan untuk PT Angkasa Pura II (Persero),”ungkapnya Ridwan.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT

Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com