Sen. Jan 18th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | RENGAT – Bertempat di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Ikatan Ahli Kesahatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) sumbang masker sebagai wujud melawan virus corona atau Covid-19.

Bantuan itu berupa 1000 Pcs masker kain dan diterima langsung oleh Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE, Kamis (23/4/2020) pagi.

Didampingi Sekda Inhu,Yopi menyampaikan ucapan terimakasih kepada IAMKI peduli antar sesama dalam melawan pandemi corona saat ini.

“Saya harap, aksi nyata berupa penggalangan dan donasi sebagai bentuk kepedulian melawan Covid-19 seperti ini, tidak terhenti disini saja,” ujar Yopi yang juga didampingi Sekda Inhu Hendrizal saat menerima donasi.

Yopi menambahkan, tidak penting jumlahnya, yang kita butuhkan saat ini adalah solidaritas kita bahu-membahu melawan COVID-19 dan nilai kemanusiaan yang kita miliki.

Sementara itu Ketua IAKMI Inhu Ibrahim, menuturkan bahwa donasi ini merupakan wujud dari kepedulian IAKMI Inhu atas apa yang terjadi saat ini di Indonesia, khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu.

Ibrahim berharap bantuan ini dapat memberikan semangat bagi kita semua untuk terus bersama-sama melawan COVID-19.

 

Penulis : Son
Redaktur : Emy

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com