Jum. Jan 22nd, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM|PEKANBARU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, menyumbangkan sebanyak 500 paket sembako gratis untuk masyarakat Pekanbaru yang terdampak Covid-19, Selasa (21/4/2020) siang dikantor barunya Jalan Sudirman.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Mia Amiati kepada detikindonesian.com, menuturkan pembagian sembako tersebut diikuti tim relawan peduli untuk menyebarkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Ada 500 paket sembako yang kita sumbangkan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah tempat di kota Pekanbaru,” kata Mia usai pembagian sembako gratis didepan kantornya secara simbolis.

Adapun data-data masyarakat yang mendapatkan sembako ini, menurut Mia pihaknya telah kordinasi dengan kelurahan dan kecamatan setempat. Tujuannya agar bantuan ini tepat sasaran sampai ketangan masyarakat yang membutuhkannya.

“Jangan sampai salah nanti, saat pembagian sembako tidak berhenti di RT dan RW yang nantinya akan disalurkan kepada keluarganya saja. Tapi harus ke warga yang memang membutuhkan sembako dampat Covid-19,” tegas Mia.

Menurut Mia, pembagain sembako ini akan berkelanjutan esoknya. Saat ini Kejati Riau bersama tim relawan memberikan sumbangan sembako ke masyarakat.

“Ini tidak samapai disini. Besok ada lagi tapi dengan pihak-pihak stik holder lainnya,” imbuh Mia.

 

Penulis : David
Redaktur : Emy

 

 

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com