Sen. Jan 25th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru mengalamin jumlah penurunan penumpang disaat pandemi virus corona (Covid-19).

Disampaikan Manager Oprasional PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Imran,penurunan saat pandemi covid-19 ini jumlah penumpang di bandara SSK II mengalami penurunan yang cukuk besar dibandingkan hari sebelumnya.

“jumlah penumpang yang mengalami penurunan juga jam oprasional bandara SSK II berkurang yang semula dari jam 06.00 sampai jam 24.00 sekarang menjadi jam 06.00 sampai jam 20.00.

“Dengan berkurangnya jam oprasinal di bandara SSK II Pekanbaru juga membuat berkurang air linennya,”ucap Manager Imran saat diwawancarai detikindonesia.com,Rabu,(15/4/2020).

Imran menjelaskan jumlah air line yang membatalkan penerbangan selain rute internasional ada dari rute domesti antara lain dengan tujuan Batam, Jakarta, Medan, Palembang.

“Dengan jumlah jam oprasional, pembatalan air line dibandara SSK II Pekanbaru juga mengalami penurunan penumpang mencapai 80 % penumpang dan penurunan air line mencapai 65 %,”jelasnya.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com