Ming. Jan 17th, 2021

 

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Bantuan untuk masyarakat tak mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru bakal diterima 1.237  orang lebih.

Data ini dihimpun untuk persiapan penyaluran bantuan dari pemerintah saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di Pekanbaru.

Lurah Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, Dasriati mengatakan pihak kelurahan telah mendata jumlah masyarakat yang patut menerima bantuan dari pemerinta di tengah pencegahan Covid-19.

“Sudah kami data, jumlah masyarakat yang menerima bantuan tersebut sekitaran 1.237an lebih,” ujar Dasriati kepada detikindonesian.com, Rabu (15/4/2020) siang.

Dasriati menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Rumbai Peaisir, khusus yang tidak mampu atau terdampak Covid-19. Sehingga, hasil yang terdata pihaknya telah dilaporkan ke pihak Dinas Sosial.

“Data yang kita dapatkan, masyarakat tidak mampu sudah kami serahkan ke pihak Dinas Sosial,” sambung Dasriati usai kegiatan penyemprotan disinfektan bantuan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

“Bantuan ini kami belum mengetahui dalam bentuk apa. Tapi hasil terdata ini baru diajukan. Jadi kita menunggu untuk disalurkan bantuan itu,” pungkas Dasriati. ***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : HERY

Redaktur : SAT

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com