Jum. Jan 22nd, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Jelang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang diterapkan Pemerintah Kota Pekanbaru Polresta Pekanbaru masih menunggu Peraturan Walikota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’nin Wijaya mengatakan kita masih menunggu dulu terbitnya Perwako oleh Pemerintah Kota Pekanbaru baru kita melakukan penindakan.

“Sekarang ini kita masih lakukan kegiatan rutin pencegahan covid-19 kegitan preventif pagi hari dan siang hari kita meberikan himbauan dan sosialisasi ke masyarakat Kota Pekanbaru terkait mengingatakan masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi kondisi wabah covid-19.

Agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri,mematuhi protokol kesehatan, mengunakan masker,tidak berkumpul dan tetap tinggal dirumah,”ucapnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya saat diwawancarai detikindonesia.com,Selasa,(14/4/2020).

Malam harinya kita (Polresta Pekanbaru_red) melakukan penertiban mulai dari jam 20.00 sampai jam 24.00 dengan sasaran tempat – tempat masyarakat yang sering berkumpul dipingir jalan dan tempat area publik.

Apabila ada masyarakat yang kena dalam penertiban kita masih beri keringanan dengan melakukan pendataan,pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,”ungkapnya Nandang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Nandang Mu’min Wijaya menegaskan kalau sudah PSBB kita akan melakukan penegakan hukum yang dibuat Pemerintah Kota Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru nanti akan membuat cek point dibeberapa wilayah perbatasan Kota Pekanbaru dan beberapa wilayah – wilayah Kota Pekanbaru yang sering terjadi tempat berkumpulnya masyarakat,”tegasnya Nandang,***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Resaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com