Sel. Jan 26th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Persiapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Kepolisian Daerah Riau siap mengamankan jalannya PSBB.

Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Efendi mengatakan dalam pelaksanaan PSBB Polda Riau pastikan pasokan bahan pokok (bapok) cukup dan distribusi sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Polda Riau menyiapkan PSBB di Kota Pekanbaru nyaman dan tenang melalukukan pengaturan komunikasi yang lancar disemua sektor di Provinsi Riau,”ucapnya Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Efendi saat dikinfirmasi melalui whatsapp,Selasa,(14/4/2020).

Kapolda Riau menjelaskan hal utama adalah mengefisiensikan mekanisme dan mendorong penangung jawab pelayanan masyarakat dan bekerja semaksimum.

“Penegakan hukum akan kita laksanakan dengan menganut azasnultimum remidium dan penegakan hukum pilihan terakhir yang harus tegas dan tanpa pandang bulu,”tegasny Agung.***

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : SAT
Redaktur : EMI

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com