Kam. Jan 21st, 2021

DETIKINDONESIAN.COM – Dalam menjalin asmara tau selalu mulus. Kadang hubungan yang terjalin antara pria dan perempuan terdapat berbagai masalah yang butuh energi untuk diselesaikan.

Di balik sifat-sifat pria yang menyenangkan dan suka membuat perempuan tertawa, ada juga sifat pria yang tak disukai perempuan. Ini 4 sifat pria yang tak disukai perempuan. Simak ya!

  1. Tidak romantis

Semua perempuan sangat menyukai hal-hal romantis dan penuh perhatian. Mereka sangat senang jika riba-tiba kekasihya memberinya bunga, coklat, atau mengajaknya pergi ke tempat-tempat yang indah. Namun kebanyakan, pria-pria yang tidak peka dan tidak romantis. Bahkan saat si perempuan ulang tahun, tak jarang pria lupa dan tak memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ini tentu membuat perempuan jadi jengkel ya.

  1. Terlalu cuek

Sifat cuek seorang pria juga sangat membuat perempuan kesal bahkan sedih. Jika perempuan tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya, bisa-bisa ia merasa tidak dipedulikan lagi atau tidak dicintai lagi. Oleh karena itu, para pria, luangkanlah waktu untuk memberi perhatian pada pasanganmu agar ia selalu merasa bahwa kamu mencintai dan juga peduli padanya.

  1. Meremehkan

Semua orang tentu merasa sangat kesal jika diremehkan, apalagi yang meremehkan kekasihnya sendiri. Tentu selain sedih, akan membuat wanita menjadi marah. Jangan pernah remehkan pasanganmu, selalu dukung dia jika ia ingin melakukan sesuatu yang positif.

  1. Sering berpikiran mesum

Sering berpikiran mesum saat bersama dengan pacar kadang membuat perempuan jengah dan hanya merasa jadi objek seks. Kalau pria selalu berpikiran mesum maka perempuan akan merasa kurang dihargai. Apalagi setiap bertemu otaknya hanya mesum saja.***(okezone)

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com