Sen. Jan 18th, 2021

DETIKINDONESIAN.COM | PEKANBARU – Tim Opnal Reskrin Polsek Sukajadi berhasil mengamankan satu pelaku tindak pidana pencurian.

AKP Hendrizal Gani Mengatakan berawal dari laporan korban Laila Br Panjaitan pada hari Sabtu,(11/4/2020) yang telah menjadi korban pencurian didalam mobil angkutan umum sekitar jam 17.00.

“Setelah turun dari oplet korban lihat tas sudah robek dan barang-barang didalam tas berupa 2 unit HP masing-masing merek Xiaomi warna pink dan Oppo warna putih serta Dompet warna cokelat berisikan uang Rp. 3.000.000 dan KTP telah hilang.dengan total kerugian Kermat Rp. 6.000.000,-,”ucapnya AKP Hendrizal Gani saat diwawancarai awak media,Ahad,(12/4/2020).

AKP Hendrizal Gani menjelaskan sekira pukul 19.00 wib berdasarkan keterangan korban mengenai ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang digunakan oleh pelaku kemudian Opsnal Reskrim Sukajadi melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan Pelaku Pencurian.

“saya memerintahkan agar segera dilidik dan Sekira pukul 22.30 wib Tim Opsnal Reskrim Sukajadi memancing salah satu Pelaku yang bernama Randi untuk bertemu di Jalan Rajawali Kec. Sukajadi Pekanbaru,”jelasnya H.Gani.

Kapolsek menambakan, sekira pukul 23.00 wib Salah Satu Tersangka Pencurian an. Randi Perdana Putra alias Randi datang ke Jalan Rajawali Kec. Sukajadi Pekanbaru.

“Kemudian Tim Opsnal Reskrim Polsek Sukajadi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Abdul Halim berhasil Mengamankan Tersangka Randi Perdana Putra alias Randi beserta baranf bukti satu unit Mobil Angkutan Umum (Oplet) BM 1398 TU warna hijau,satu unit Haandphone Merek XIAOMI warna pink,satu) buah dompet cokelat,Uang Tunai sebesar Rp. 200.000,-.

“Kemudian tersangka dibawa ke Polsek Sukajadi untuk pemeriksaan lebih lanjut dan atas perbuatan tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman pejara maksimal 7 Tahun,”tegasnya AKP Hendrizal Gani.***

Penulis : SAT
Redaktur : BET

By DETIKINDONESIAN.COM

Portal Berita Detikindonesian.com hadir sebagai media alternatif bagi pembaca, sebagai media pemberitaan penyeimbang dengan gaya penulisan dan peliputan lebih kritis, berani dan mencerdaskan serta mengedepankan nilai-nilai kemanusian, dan tulus mengabdi kepada kepentingan publik. Detikindonesian.com merupakan media siber di bawah naungan PT Media Detik Indonesian.Yang berpusat di Kota Pekanbaru dan Bekasi. Detikindonesian.com saat ini dalam proses verifikasi administrasi Dewan Pers dan sedang dalam tahap akhir proses verifikasi.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com